Rohit Shetty Chennai Express Adalah Perubahan Yang Menyenangkan: Shah Rukh Khan

 Superstar Shahrukh Khan mengambil film secara naluriah, tapi dia sangat senang dengan Rohit Shetty Chennai Express sebagai ia percaya itu adalah komedi, aksi dan hiburan-dikemas proyek "berbeda" dari film-film yang intens dan serius yang telah dilakukan pada masa lalu. "Aku melakukan film yang saya suka pada suatu titik waktu tertentu dan sebagai dan ketika saya mendapatkan kesempatan Jadi, ketika Rohit diriwayatkan beberapa film kepada saya dua tahun yang lalu., Salah satu adalah remake dari Angoor dan lainnya adalah Chennai Express I suka. keduanya. Tapi Rohit merasa ia ingin melakukan yang terakhir pertama karena merupakan film yang lebih besar dan memiliki komedi yang fantastis, tindakan dan lagu menakjubkan, "kata Shahrukh IANS dalam sebuah wawancara di sela-sela edisi perdana Times Of India Film Awards (TOIFA) di sini. 
 Film, yang diproduksi oleh aktor istri Gauri Khan di bawah bendera produksi mereka Merah Cabe Hiburan, fitur Deepika Padukone berlawanan Raja Khan. Shahrukh adalah, tentu saja, senang dengan cara film adalah membentuk, mengungkapkan bahwa ia cedera bahu kanannya saat pemotretan untuk film. "Ini aneh bagi saya untuk berbicara tentang film yang saya hasilkan, tapi aku hanya harus mengatakan Rohit yang telah dilakukan saya bantuan besar sementara membuat film seperti ini bagi saya Ini menyenangkan dan. Saya menikmatinya. 

Ya, saya akhirnya melakukan sangat film intens seperti Jab Tak Hai Jaan, Chak De! India dan My Name Is Khan, dan sebagainya, itu (Chennai Express) adalah perubahan yang menyenangkan bagi saya, "katanya. The Bollywood 'Baadshah' juga berharap untuk berbuat lebih banyak film-film tersebut dalam waktu dekat. "Saya menikmati cara ini. Mungkin saya akan terus melakukan film seperti Chennai Express di masa depan," tambahnya. Mencari necis dalam setelan hitam, aktor akan mengambil ke panggung untuk tampil ratusan fans di hari terakhir TOIFA, yang telah membawa rentetan bintang film Hindi di sini. Dia berada dalam suasana santai, dan dengan bersemangat seperti anak kecil sikap, ia berbicara tentang penghargaan dan signifikansi mereka dalam hidupnya bahkan setelah lebih dari dua dekade berada di industri, dan memenangkan banyak dari mereka. "Saya suka penghargaan dan saya menghargai mereka. Saya merasa sebagian besar penghargaan yang kita miliki di India, yang selama bertahun-tahun dari pekerjaan yang kita lakukan, bukan hanya satu pertunjukan, dan di atas semua itu, itu bagus untuk melihat film ( ) masyarakat bersama-sama (di acara-acara tersebut). Kami mendapatkan 5-7 peluang setahun di mana semua orang mendapatkan bersama-sama, jadi ini adalah waktu untuk merayakan, "katanya. Meskipun jumlah meningkatnya penghargaan film khawatir, dia mengakui, "Saya suka mereka". "Semakin meriah saya mendapatkan sebagian besar dari mereka,." Gurau dia dalam gaya ditiru nya. Pada saat yang sama, ia mengatakan ia merasa bangga melihat kasih penggemar Bollywood setiap kali ia melakukan perjalanan ke luar negeri. "Saya biasanya tidak pergi ke luar, saya hanya datang untuk fungsi dan itu sangat bagus untuk merasa bahwa orang menyukai Anda. Lebih dari menjerit dan berteriak, saya menyukai kenyataan bahwa orang-orang dari segala usia, semua tahapan dan mana-mana di dunia menghargai apa film India yang melakukan, "kata Shahrukh. Sementara itu, menjadi co-pemilik Indian Premier League (IPL) waralaba Kolkata Knight Riders (KKR), dia sibuk dengan extrvaganza kriket, selain memiliki tangannya penuh dengan komitmen akting dan tugas produksi. Tapi dia mengelola itu semua cukup baik. Satu pelajaran, katanya, ia telah belajar akhir-akhir ini untuk berbicara tentang proyek barunya hanya pada waktu yang tepat. "Kami membuat Chennai Express dan kemudian ada film lain berjudul A untuk Apple, B untuk Billi, C untuk Cutta (ABC) Dua lainnya berada di pipleline, tapi saya ingin merahasiakannya sampai waktu yang tepat.." Orang-orang hanya berbicara tentang pekerjaan jauh lebih awal dari itu dimulai. Saya tidak suka lagi. Saya ingin berbicara tentang hal-hal ketika film sudah siap, dan hanya kemudian akan saya ingin mengambil pendapat tentang apa yang baik dan apa yang buruk, "katanya.
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar