Seluruh Tim Telah Berdoa (KKR)

Shah Rukh Khan @ IamSRK telah berjanji para fans bahwa Kolkata Ksatria Riders wonalt146t mengecewakan mereka.
Nah, sisi juara, Gautam Gambhir dipimpin oleh, terus Raja Khanalt146s janji.
Pada hari Rabu, di Eden listrik yang memiliki 60.000 - ditambah kerumunan, Ksatria memberi Raja Khan cukup saat untuk masuk ke sebuah jig dadakan.
Setelah Knightsalt146 kemenangan enam gawang atas Delhi DareDare-Devils, Shahrukh melakukan putaran kemenangan.
Kemudian, ketika berbicara di televisi katanya: alt147 Italt146s indah ... Seluruh tim telah berdoa.
alt147 Mereka telah melihat ke depan untuk membawa dari mana mereka tinggalkan ... Apa yang membuat saya lebih senang lagi adalah bahwa kita memiliki upacara pembukaan di sini.
alt147 Kota yang telah begitu baik kepada kami selama bertahun-tahun ... Kita bisa mengembalikan sesuatu kepada mereka dengan apa yang kita terbaik, yaitu entertainment.alt148 samping Shah Rukh adalah diva Bollywood Dipika Padukone.
Shah Rukh, tuan rumah yang baik, mengucapkan terima kasih atas kehadirannya.
alt147 Deepika telah tinggal kembali setelah upacara ... Ialt146ve berjanji bahwa ketika Royal Challengers Bangalore akan bermain beberapa tim lain, dan bukan ksatria, saya akan pergi dan mendukung mereka. Aku akan bersorak untuk Challengers Royal dari sisi Deepikaalt146s. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas nama Deepika teamalt146s, kata alt148 Shah Rukh.
Deepika juga menikmati permainan. alt147 Italt146s selalu menyenangkan ... Itu adalah permainan yang bagus untuk memulai musim dan Ksatria telah dilakukan dengan sangat baik dan mengatur kecepatan untuk sisa, alt148 katanya ketika ditanya tentang pertandingan.
Shah Rukh juga mengungkapkan kecintaannya terhadap kota. alt147 itni khusi milti hain, itna pyar Milta hai City of Joy mein ... alt147 saya telah mengalami banyak kebaikan dalam hidup, tapi apa yang saya dapatkan di Calcutta, whatKKRget di Calcutta, mengagumkan ... alt147 Semua adalah teman. Anak-anak saya, myfamily, thewholeteam ... Wefeel sangat senang.
alt147 Saya merasa kita berutang ke kota untuk datang dan berbagi beberapa sukacita, beberapa energi, dengan cara apa pun sedikit yang bisa kita lakukan. Calcutta, saya percaya, itu bersorak hanya untuk me.alt148 Bintang, ona catatan ringan, berjanji bahwa jika Knights memenangkan gelar kali ini, ia akan melakukan alt147 jungkir ganda dari atas railings.alt148 Dan untuk para fans, therealt146s sesuatu untuk menghibur bahkan lebih dari kemenangan. alt147 Aku akan senang untuk datang ke sini untuk setiap pertandingan, kata alt148 Shah Rukh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar