SRK Bermain Kantor-Kantor ??

Dengan semua fokus tertuju pada rilis yang akan datang Idul Fitri nya, sumber mengatakan Shah Rukh Khan melakukan sebagian besar bisnisnya duduk di Wai

Sejak jadwal Chennai Ekspres dimulai di Wai, sumber mengatakan Shah Rukh Khan telah hampir membuat rumahnya dan kantor di desa kuno. Aktor ini telah pindah tas dan bagasi untuk Wai, di luar Panchgani untuk berkonsentrasi pada film yang bentrokan pada Idul Fitri dengan film gangster mendatang Akshay Kumar.

Dan bukan hanya film, SRK juga telah menembak untuk semua dukungan mendatang merek di Wai.


Seorang sumber mengatakan, "SRK tinggal dimasukkan ke dalam Wai meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat dalam membuat Chennai Express sebagai besar karena mendapat.

Ia juga mendapatkan pekerjaan yang lain dilakukan duduk di sana. Dalam satu bulan terakhir, ia telah menembak selama lima iklan yang ada, termasuk teh dan merek mobil. Orang-orang di balik merek harus terbang ke Wai untuk mendapatkan pekerjaan mereka selesai. "Kata Sebuah sumber dekat dengan bintang yang fokus SRK sekarang semata-mata bertumpu pada film mendatang dipimpin oleh Rohit Shetty. "Dia adalah seorang perfeksionis dan mengingat ini rilis Idul Fitri, ia menyulap waktu antara film, iklan dan komitmen lain karyanya." Sumber menambahkan bahwa sementara 80 persen dari tunas selesai, jadwal terakhir dari film baru saja pindah ke Kerala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar