SRK Terlalu Mengganggu untuk Aamir Khan

Kegemaran Aamir Khan untuk kesempurnaan telah diasumsikan proporsi mitos. Tapi kami pikir satu cerita tentang betapa ia tetap fokus sementara di tempat kerja tidak akan merugikan kita. Jadi di sini itu.

Aktor ini telah membakar beberapa kalori yang serius untuk urutan tari dengan Katrina Kaif di Dhoom 3. Insiden ini terjadi di ruang latihan dari Yash Raj Studio, di mana Aamir sedang menyempurnakan gerakannya.

Sebuah sumber mengatakan kepada TOI, "Aamir sedang berlatih di pusat latihan luas dengan sekelompok besar penari Semuanya tampak baik pada awalnya, ketika tiba-tiba dia berhenti di trek dan mundur ke sudut selama beberapa menit untuk mengobrol dengan seseorang.."

Sementara penari lainnya terus berlatih, tidak adanya Aamir disebabkan kebutuhannya untuk istirahat cepat. Itu tidak terjadi.

Rupanya, ia merasa sulit untuk berkonsentrasi dengan poster besar Dil To Pagal Hai dan SRK lebih besar dari kehidupan mengganggu dia di lorong.

Sumber itu menambahkan, "Dia mengatakan kepada seseorang untuk melepas poster Dil To Pagal Hai seperti yang mengganggu dirinya Namun, bukannya memenuhi keinginannya, staf yrf mengatakan kepadanya sopan bahwa dia tidak memiliki wewenang untuk menghapus apapun dari aula.."

Percakapan dipotong pendek, Aamir kembali ke latihan, tapi tidak bahagia di ditolak jadi ringkasnya.

Terakhir mendengar, poster masih tetap di pusat latihan yrf, sementara Aamir memiliki pilihan tetapi untuk memperbaiki keterampilan menari di bawah tatapan waspada dari saingannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar