SRK Bahu Beban..

Shah Rukh Khan akan segera pergi di bawah pisau. Aktor super sibuk telah menderita nyeri bahu sejak saat dia bekerja pada film superhero nya, Ra.One (2010). Meskipun ia telah menjalani pengobatan untuk kemudian, rasa sakit terus-menerus sekarang akan memerlukan operasi untuk disembuhkan.
Tapi aktor telah memutuskan untuk mendapatkan operasi hanya setelah ia membungkus penembakan untuk Rohit Shetty Chennai Express. Juga, karena dia telah menjaga sibuk menghadiri pertandingan yang dimainkan oleh tim T20, ia ingin menjadwalkan operasi untuk nanti, pada waktu moreconvenient.
"Rohit Shetty berencana untuk menyelesaikan film pada bulan Mei-end karena pembuat telah menyatakan rilis Idul Fitri (pada 8 Agustus). Beberapa jadwal yang tersisa, yang akan dibungkus dalam satu bulan-dan-a-setengah berikutnya, "kata seorang sumber yang dekat dengan aktor.
Dia menambahkan, "Meskipun Shah Rukh adalah selalu kesakitan, ia melanjutkan dengan pekerjaan seperti biasa karena dia tidak ingin mengganggu jadwal."
Shah Rukh tetap tidak tersedia untuk komentar. Namun, juru bicaranya membenarkan kabar tersebut. "Dia tidak akan untuk operasi dalam waktu dekat. Dia akan pergi hanya setelah ia selesai syuting film. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar