Aksi Shah Rukh Khan Kembali dalam Film "Chennai Express"

4 Juni 2013- Dalam Rohit Shetty mendatang romcom, Bollywood star Shahrukh Khan tunas urutan tindakan meskipun cedera bahu. Sulit untuk mengingat peran penuh aksi terakhir Shahrukh Khan, film-film yang kita ingat dan cinta terutama karena Shahrukh melakukan beberapa tindakan hard-core dan tangan-tangan ke-tempur adegan cara tanggal kembali ke hari-hari Karan Arjun, Koyla, Baazigar dan Darr.
Dan tampak seperti SRK kembali dengan genre dengan Rohit Shetty Chennai Express! Meskipun Shetty dikenal untuk menggabungkan gaya sendiri over-the-top namun urutan tindakan menghibur, kita diberitahu Raja Khan telah melakukan beberapa adegan aksi baku dan nyata kali ini. Lihatlah pada set gambar dan Anda akan tahu persis apa yang kita maksud! Shahrukh dalam darah kemeja basah dan Ganji tertawa terbahak-bahak dengan anggota satuan di tengah-tengah latihan, mengemudi jeruk terbuka berwarna jip dan sesuai instruksi Rohit terbang udara pertengahan mencoba untuk menghentikan jip bergerak ... dan kemudian trio termasuk Deepika Padukone berpose dengan anggota satuan!

Nah, Chennai ekspres berjanji untuk membawa kembali Shahrukh dalam aksi beruntun avatar baku - sesuatu yang kita telah terbiasa melihat pesaing lakukan - terutama Salman Khan dan Ajay Devgn dalam film seperti Wanted, Dabangg, dan seri Golmaal dan berjalan pergi dengan semua peluit, bertepuk tangan dan penghargaan. SRK mungkin akan datang kembali ke mode ini setelah bertahun-tahun, dan bahkan jika itu hanya untuk beberapa adegan, kami senang dan cukup terkejut melihat Baadshah yang melakukan semua stunts dengan keberanian dan semangat yang sama meskipun cedera bahunya!

Sumber: Bollywoodlife.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar