Raja Bisa!

Di kota ini, Shah Rukh Khan  berbicara tentang berbagai topik dalam bukunya sendiri biasa - cerdas dan jujur.Selama rentang waktu 22 tahun di Bollywood, Shah Rukh Khan telah memenangkan banyak penghargaan. Sekarang, ada lain bulu di topi - satu-satunya aktor Bollywood untuk dihormati dengan Penghargaan Chevalier Sivaji di Vijay Awards (diadakan baru-baru di kota). Dan, aktor yang mengambil ini? "Ini adalah kejutan yang menyenangkan, karena ada begitu banyak orang yang layak menerima penghargaan ini sebelum aku lakukan." Petikan dari wawancara.

Chennai ExpressPaduan berlawanan Deepika Padukone, Shah Rukh Khan memainkan India Selatan di Rohit Shetty Chennai Express. Ditembak di Munnar dan Kodaikanal, film perjalanan dari Mumbai ke Rameshwaram. Chennai Express - awalnya Siap Po Mantap - menggambarkan bahasa yang tidak datang di jalan cinta. "Saya menyukai konsep integrasi Utara dan India Selatan. Ketika Rohit datang kepada saya dengan Chennai Express, saya menerimanya. "Film ini memiliki unsur budaya selatan yang kuat. "Kami menembak dengan 500 penari di Munnar melakukan Kathakali dan tarian rakyat." Tim dari Chennai Express telah bertali banyak aktor India selatan. Tentang veteran aktor Sathyaraj dan Manorama yang merupakan bagian dari pemain, ia mengatakan, "Mereka adalah aktor senior besar. Manorama adalah orang yang sangat indah. Sathyaraj adalah aktor yang fantastis. Itu adalah pengalaman yang baik untuk bertindak dengan Mohan Raman juga. "Melatih urutan?Dari hits awal seperti Dilwale Dulhaniya Le Jayenge dan Dil Se ke terbaru film Ra. Satu dan Jab Tak Hai Jaan, kereta api telah menjadi bagian integral dari film-filmnya. Menyatakan cintanya untuk kereta, katanya, "Aku selalu merasa kereta memiliki unsur romantis di dalamnya,. Itu hanya kebetulan bahwa sebagian besar film-film saya memiliki adegan kereta" Jadi, di Chennai Express, akan kita lihat gerakan tari pada kereta api mirip dengan yang di Dil Se? "Aku bertanya Rohit hal yang sama, dan ia tidak mendukung sebagai tarian yang adalah sepotong klasik Mani Ratnam. Tari yang telah mengilhami bahkan direktur Hollywood. Tidak ada yang harus berusaha lagi, termasuk saya. "Connect SelatanHubungannya dengan dunia film India Selatan kembali ke hari-hari Trimurti pada pertengahan tahun 1990, dan selama bertahun-tahun dia telah bekerja dengan Mani Ratnam, Gouthami, Kamal Haasan, Ajith, sinematografer Santosh Sivan dan direktur Chinni Prakash. Tentang Chennai, SRK mengatakan, "Saya merasa itu seperti rumah kedua. Saya memiliki banyak teman di sini - A.R. Rahman, Rajinikanth Sir dan putrinya, Maddy, sinematografer Manikandan dan banyak lainnya. Saya telah belajar banyak dari mereka, dan berada di perusahaan mereka telah mengajarkan saya jenius itu, selain menjadi produktif, harus rendah hati. "Dia adalah semua pujian untuk Ajith yang tidak tagihan kepadanya untuk perannya dalam Asoka. "Ketika Ajith ditembak Asoka, aku tidak tahu dia adalah seorang bintang besar tersebut. Dia adalah seorang pria. Saya berharap untuk bertemu dengannya waktu berikutnya saya di Chennai. "

Film Tamil pada kartu?Tanyakan padanya apakah dia akan bertindak dalam film Tamil, dan Badshah Bollywood berkata, "Aku punya 43 merebut kembali untuk memberikan dua kata di Tamil di Hey Ram! Saya tidak pernah mengambil begitu banyak merebut kembali dalam hidupku. Aku menyadari bahwa aku tidak baik dengan bahasa daerah. Saya akan melakukan satu jika saya tidak harus berbicara bahasa. "Namun ia menyatakan keinginannya untuk melakukan remake dari Appu Raja.Stardom dan keberhasilan"Saya mungkin memiliki pengawal, tapi aku tidak superstar atau khusus, Aku masih orang yang sederhana yang sama saya ketika saya mulai. Hal ini tidak khusus untuk menjadi istimewa, tapi khusus untuk menjadi orang biasa, saya ingin menjadi orang biasa. Saya tidak duduk untuk berpikir tentang bagaimana saya bisa membuat film khusus. Saya menarik inspirasi saya dari pengalaman hidup saya sendiri. "Berbaris menuju 50Para muda-di-hati Khan hanya memiliki satu hal untuk mengatakan kepada anak-anak - "Jangan membatasi hidup Anda untuk tahun atau air mata tapi dengan teman-teman dan tersenyum. Kadang-kadang, anak-anak saya juga mengatakan bahwa saya tidak bertindak usia saya dengan mereka, tapi aku merasa itu baik seperti itu. "Saran Memorable"Saya bertemu aktor veteran K.N. Singh di set ketika dia sebagian kehilangan penglihatannya. Menghargai pekerjaan saya di seri televisi pertama Fauji saya, dia menyentuh wajahku dan berkata saya akan menjadi aktor yang baik. Dia mengatakan 'mengamati dan menyerap, dan Anda akan pergi ke berbagai tempat. Suatu hari beberapa direktur akan memberitahu Anda untuk mengambil apa yang Anda amati. Itu adalah momen yang emosional. "Kata kunci: Shah Rukh Khan, SRK, bioskop hindi, tamil bioskop, ChennaiExpress

Sumber: Soso SRK 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar