Operasi Bahu Shah Rukh Khan Berhasil, kata Teman dan Keluarga

29mei 2013 - Bollywood megabintang Shah Rukh Khan menjalani operasi pada Selasa di Rumah Sakit Lilavati dan sumber keluarga mengatakan bahwa itu berhasil.

"Operasi berlangsung selama hampir dua sampai tiga jam. Ia pergi dengan sangat baik dan keluarganya adalah dengan dia," kata seorang sumber yang dekat dengan keluarga IANS.

Shah Rukh Khan menjalani operasi pada bahu kanannya dan putranya Arya terbang turun dari London untuk bersama adalah ayah.

Penulis Mushtaq Sheikh, teman dekat SRK, penggemar juga diperbarui mengenai operasi di Twitter.

"Kabar baik bagi setiap orang yang meminta dan mengirim doa dan keinginan untuk SRK. Operasi Nya telah berhasil diselesaikan," tweeted dia. Operasi itu karena untuk beberapa waktu.


"Shah Rukh Khan telah melukai dirinya sendiri selama Ra.One, tapi kemudian dia sibuk dengan Chennai Express dan mengatakan bahwa ia akan mendapatkan operasi dilakukan hanya setelah membungkus syuting untuk Chennai Express, kata sumber itu.

Sementara syuting untuk Rohit Shetty Chennai Express, 47 tahun sering mendapat sakit di bahunya, tapi ia menolak untuk menggunakan tubuh ganda untuk Chennai Express.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar