Shah Rukh Khan Menjalani Operasi Bahu di Rumah Sakit Mumbai

Mumbai: Aktor-produser Shah Rukh Khan akan menjalani operasi bahu hari di rumah sakit Lilavati.

Kabarnya superstar putra Arya telah turun dari London untuk bersama ayahnya.

"Shah Rukh telah melukai dirinya sendiri selama 'Ra.One', tetapi kemudian dia sibuk dengan 'Chennai Express' dan berkata bahwa ia akan mendapatkan operasi dilakukan hanya setelah membungkus syuting 'Chennai Express," sebuah sumber yang dekat dengan superstar kata.

"Anaknya Arya turun beberapa hari kembali untuk bersama ayahnya. Seluruh keluarga-Nya dengan dia," tambah sumber tersebut.
Aktor ini sebelumnya telah diterbangkan ke London untuk mendapatkan cedera bahunya diperiksa tetapi memutuskan untuk beroperasi di sebuah rumah sakit kota di sini. Dr Sanjay Desai akan beroperasi bahu kanannya yang dilaporkan telah mengalami sobek otot.



Berbicara dengan DNA, orang dalam mengatakan, "Dia memiliki cedera otot, yang terjadi ketika tulang taji up. Ia mendapat diperparah ketika dia melakukan urutan tindakan dan tari karena tekanan. SRK telah menembak untuk banyak urutan tindakan beroktan tinggi untuk 'Chennai Express' yang telah memperburuk kondisinya. Bahu kirinya sudah lemah karena ia memiliki operasi minimal invasif pada Permen Rumah Sakit Breach beberapa tahun yang lalu. Hanya keluarga dan kelompok dekat teman-teman tahu tentang operasi hari ini. Awalnya dia pergi ke London tapi kemudian ia memutuskan untuk tidak melakukannya karena akan berarti membuang-buang banyak waktu yang dia tidak miliki. Dia akan berada di rumah sakit selama beberapa hari dan kemudian akan memulihkan diri di rumah selama sebulan. "

Aktor itu menunggu penembakan terbarunya, 'Chennai Express' dengan Deepika Padukone untuk mendapatkan selesai sehingga ia akan mengurus masalah bahunya. Bahkan musim keenam dari Indian Premier League adalah menjaga pemilik Kolkata Knight Rider yang sangat diikat.

Berikut ini berharap superstar cepat sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar