Shah Rukh Akan Harus Beristirahat Selama Enam Minggu

29Mei2013-Shah Rukh Khan menjalani operasi bahu di Bandra yang Lilavati rumah sakit pada hari Selasa. Aktor, yang menderita sobekan pada otot manset rotator di bahu kanannya, yang dioperasi oleh ahli bedah ortopedi Dr Sanjay Desai.

Aktor itu didorong ke ruang operasi di 2:00 dan operasi selesai sekitar pukul 15:30. "Kami mengelola cedera dengan obat-obatan sejak tiga bulan terakhir karena ia harus menyelesaikan syuting untuk Chennai Express," kata Dr Desai yang telah melakukan operasi yang sama di bahu kiri sang aktor pada tahun 2009.

Prosedur ini dilakukan dengan memasukkan anthroscope-jenis endoskopi ke dalam sendi melalui sayatan kecil. "Dia akan tetap di rumah sakit selama dua hari dan bahkan setelah itu, ia harus menjaga lengannya dalam kantong dan sling untuk setidaknya enam minggu. Kemudian ia akan harus mulai latihan diperlukan untuk pemulihan lengkap," kata Dr Desai.

SRK dikenal memiliki semua luka-lukanya di sisi kiri kecuali untuk bahu ini cedera dan cedera pada ibu jari kakinya saat pemotretan untuk My Name is Khan.


Sementara SRK selalu terbang ke luar negeri untuk prosedur medis, ia lebih suka untuk mendapatkan bahunya beroperasi di sini "Para operasi yang disebut sebagai operasi anthroscopic dan kebanyakan orang lebih suka terbang ke luar negeri untuk prosedur ini. Saya senang bahwa Shah Rukh memelihara iman di dokter India untuk ini, "kata Dr Desai.

Putra Shah Rukh Aryan turun beberapa hari lalu untuk bersama ayahnya selama operasi.

Apa yang dimaksud dengan manset rotator robek?
Otot manset rotator adalah kelompok penting dari otot yang memastikan rotasi cepat dan gerakan bahu. Sebuah manset rotator robek adalah air mata di salah satu tendon atau otot. Hal ini dapat meninggalkan pasien dalam kesakitan yang ekstrem. Menurut para ahli, gerakan bahu sangat terganggu oleh air mata seperti itu. Jenis air mata sebagian besar umum di kalangan atlet.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar