Gauri, Aryan, Suhana di Rumah Sakit Lilavati Bersama Shahrukh

 28 Mei 2013- Shahrukh Khan telah dirawat di rumah sakit Lilavati Mumbai untuk operasi bahu. Operasi akan dilakukan hari ini dan seluruh keluarganya di sisinya untuk mendukungnya. Anaknya Aryan Khan yang belajar di London tiba di Mumbai beberapa hari kembali untuk operasi ayahnya. Gauri, putri Suhana dan putra Arya adalah sisi Shahrukh.

"Anaknya Arya turun beberapa hari kembali untuk bersama ayahnya. Seluruh keluarga-Nya dengan dia," tambah sumber tersebut.
Shahrukh cedera selama syuting Ra.One, ia mengalami sobek otot selama penembakan. Enam bulan lalu dokter menyarankan dia untuk operasi, tapi dia tetap menunda untuk punggungnya ke belakang tunas dan tugas lainnya. The tertunda dalam operasi memperburuk rasa sakit dan memperburuk kondisinya. Dia harus terbang ke London untuk operasi, tetapi akhirnya memutuskan untuk menjalani pengobatan di India. Dr Sanjay Desai di Rumah Sakit Lilavati akan melakukan operasi dengan tim dokter.
"Shah Rukh Khan akan menjalani operasi pada hari bahu kanan (Selasa) sore nya di Lilavati. Shah Rukh Khan telah melukai dirinya sendiri selama Ra.One, tapi kemudian dia sibuk dengan Chennai Express dan mengatakan bahwa ia akan mendapatkan operasi dilakukan hanya setelah membungkus penembakan Chennai Express ", sebuah sumber yang dekat dengan superstar mengatakan.
Seorang sumber mengatakan, "Dia memiliki cedera otot, yang terjadi ketika tulang taji up. Ia mendapat diperparah ketika dia melakukan urutan tindakan dan tari karena tekanan. SRK telah menembak untuk banyak urutan tindakan beroktan tinggi untuk 'Chennai Express' yang telah memperburuk kondisinya. Bahu kirinya sudah lemah karena ia memiliki operasi minimal invasif pada Permen Rumah Sakit Breach beberapa tahun yang lalu. Hanya keluarga dan kelompok dekat teman-teman tahu tentang operasi hari ini. Awalnya dia pergi ke London tapi kemudian ia memutuskan untuk tidak melakukannya karena akan berarti membuang-buang banyak waktu yang dia tidak miliki. Dia akan berada di rumah sakit selama beberapa hari dan kemudian akan memulihkan diri di rumah selama sebulan. "
Seorang teman dekat dengan aktor mengungkapkan, "Dia telah menunda operasi ini selama lebih dari enam bulan. Tiga bulan lalu, dokter bahkan memperingatkan dia untuk tidak menundanya lebih jauh, namun SRK tidak ingin mengganggu jadwal Chennai ekspres (CE) sebagai film ini rilis besar Idul Fitri tahun ini. "
"SRK akan keluar dari rumah sakit dalam beberapa hari. Kemudian dia akan beristirahat di rumah selama beberapa waktu sampai bahu menyembuhkan, "tambah teman keluarga. Dia diharapkan untuk bergabung dengan tim 'Chennai Express' untuk kegiatan-tanah pada pertengahan Juni.
Dalam sebuah laporan berita terbaru, aktor itu dikutip mengatakan, "Aku syuting film saya dan saya terluka juga ... Aku ingin menyelesaikan film (sic)."
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar