Mahesh Babu akan menjadi Cameo di Film Shah Rukh Khan

28Mei2013- Grapevine adalah bahwa Mahesh Babu akan menjadi bagian dari Shahrukh Khan aksi entertainer 'Chennai Express'.

Rupanya, Shahrukh Khan dikenal karena ketajaman bisnis dan dia adalah aktor terbaik ketika datang untuk mempromosikan film. Sebagai 'Chennai Express' telah mendapat banyak rasa Selatan, Raja Khan memikirkan termasuk peran tamu menampilkan salah satu bintang top di Industri Selatan untuk membuat moolah dengan versi dijuluki dan hasil terbaru Times 50 Pria Paling Diinginkan telah mendorong dia untuk memilih Mahesh Babu.

Sumber mengatakan, Mahesh langsung setuju untuk bermain cameo sebagai tanda penghormatan kepada superstar Bollywood. Sementara Mahesh akan essaying peran seorang Superstar dalam film, Deepika akan dilihat sebagai penggemar mati-keras. Trio (SRK, Mahesh, Deepika) datang tatap muka dengan satu sama lain selama urutan kereta api di film.


Chennai Express adalah kisah seorang pria bepergian dari Mumbai ke Rameshwaram dan apa yang terjadi ketika ia bertemu seorang gadis hidupnya selama perjalanannya. Rohit Shetty (Golmaal seri, Singham ketenaran) yang memegang megafon. Jika laporan cameo Mahesh adalah benar maka tidak ada yang bisa menghentikan film dari pengaturan cash register dering di Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar